Syarat dan Ketentuan Pengguna Alphaone

  1. PENDAHULUAN
  1. Selamat datang di aplikasi Alphaone (“aplikasi”). Silakan baca Syarat & Ketentuan Pengguna (“Syarat & Ketentuan”) berikut dengan cermat sebelum menggunakan aplikasi Alphaone atau membuka akun Pengguna Alphaone ("Akun Alphaone" atau “Akun”) agar Pengguna mengetahui tentang hak dan kewajiban hukum Anda sehubungan dengan PT Sepulsa Teknologi Indonesia, seluruh afiliasi, dan anak perusahaannya (masing-masing dan bersama-sama, "Alphaone" atau "kami"). "Layanan" yang kami berikan atau sediakan termasuk (a) aplikasi, (b) layanan yang disediakan oleh aplikasi dan oleh perangkat lunak klien Alphaone yang tersedia melalui aplikasi dan (c) semua informasi, halaman tertaut, fitur, data, teks, gambar, foto, grafik, pesan, tag, konten, pemrograman, perangkat lunak, layanan aplikasi atau materi lainnya yang tersedia melalui aplikasi atau layanan terkait. Setiap fitur baru yang ditambahkan atau memperbesar Layanan juga tunduk pada Syarat & Ketentuan ini. Syarat & Ketentuan ini mengatur penggunaan Layanan yang disediakan oleh Alphaone.
  2. Sebelum menjadi Pengguna dari aplikasi, Pengguna harus membaca dan menerima semua syarat dan ketentuan dalam dan yang berkaitan dengan Syarat & Ketentuan Pengguna ini dan Pengguna harus memberikan persetujuan atas pemrosesan data pribadi Pengguna sebagaimana dijelaskan dalam Kebijakan Privasi yang terkait dengan Syarat & Ketentuan ini.
  3. Alphaone berhak untuk mengganti, mengubah, menangguhkan atau menghentikan semua atau bagian apa pun dari aplikasi atau Layanan setiap saat atau setelah memberikan pemberitahuan sebagaimana dipersyaratkan oleh undang-undang dan peraturan setempat. Alphaone dapat meluncurkan Layanan tertentu atau fitur tertentu dalam versi beta yang mungkin tidak berfungsi dengan baik atau sama seperti versi akhir, dan kami tidak bertanggung jawab dalam hal demikian. Alphaone juga dapat membatasi fitur tertentu atau membatasi akses Pengguna ke bagian atau seluruh aplikasi atau Layanan atas kebijakannya sendiri dan tanpa pemberitahuan atau kewajiban.
  4. Alphaone berhak untuk menolak memberikan akses ke aplikasi atau Layanan kepada Pengguna atau mengizinkan Pengguna untuk membuka Akun Alphaone dengan alasan apa pun.

Dengan menggunakan layanan Alphaone atau membuka akun, Pengguna memberikan penerimaan dan persetujuan yang tidak dapat dicabut atas persyaratan perjanjian ini, termasuk syarat dan ketentuan tambahan serta kebijakan yang disebutkan di sini dan/ atau terkait di sini.   Jika pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi Syarat & Ketentuan Pengguna ini dan perubahannya, maka Pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan pada platform ini. Pengguna menyatakan dan menjamin bahwa Pengguna telah berusia minimal 18 (delapan belas) tahun atau sudah menikah dan tidak berada di bawah perwalian atau pengampuan dan Pengguna secara hukum memiliki kapasitas dan berhak untuk mengikatkan diri pada Syarat & Ketentuan ini. Jika Pengguna tidak memenuhi ketentuan tersebut namun tetap mengakses atau menggunakan aplikasi, layanan yang tersedia di aplikasi, konten pihak ketiga yang berada di aplikasi, penawaran di aplikasi atau metode pembayaran yang berlaku di aplikasi, Pengguna menyatakan dan menjamin bahwa tindakan Pengguna membuka, mengakses atau melakukan aktivitas lain dalam aplikasi telah disetujui oleh orang tua, wali atau pengampu Pengguna. Pengguna secara tegas mengesampingkan setiap hak berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk membatalkan atau mencabut setiap dan seluruh persetujuan yang Pengguna berikan berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini pada waktu Pengguna dianggap telah dewasa secara hukum.

  1. DEFINISI
  1. STI   (untuk selanjutnya disebut “Alphaone“)  adalah PT Sepulsa Teknologi Indonesia, afiliasi dan/ atau anak perusahaannya sebagai pemegang lisensi teknologi berbasis ponsel cerdas/ smartphone yang saat ini dikenal dengan merek dagang “Alphaone”, dimana menyediakan sebuah Platform berbasis Android atau iOS untuk toko online yang mana produk dari toko online ditampilkan di Platform Alphaone sehingga memudahkan konsumen offline untuk berbelanja melalui Pengguna pada Aplikasi Alphaone.
  2. Aplikasi Alphaone  adalah perangkat lunak berupa website dan/ atau aplikasi berbasis Android atau iOS resmi milik PT Sepulsa Teknologi Indonesia yang merupakan media bisnis portable yang digunakan sebagai media untuk berjualan serta bertransaksi, yang tidak terbatas pada produk online, pulsa, tiket transportasi, voucher, dan pembayaran tagihan.
  3. Pengguna Alphaone  adalah Pengguna yang telah mendaftarkan diri di Aplikasi Alphaone dan telah terverifikasi oleh Alphaone untuk dapat melakukan Transaksi.
  4. Pengguna  adalah perorangan yang mendaftarkan diri pada Aplikasi Alphaone dan melakukan transaksi produk dan/atau jasa dengan memanfaatkan Platform Alphaone.
  5. Produk  adalah berbagai macam produk digital yaitu barang-barang tidak memiliki wujud fisik, termasuk namun tidak terbatas pada pulsa, paket data, voucher game, listrik PLN (prabayar dan pascabayar), tiket kereta, dan tagihan (angsuran kredit, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Pasca Bayar, Telkom, dan TV Kabel), yang sewaktu-waktu dapat ditambahkan atau dikurangi jenisnya sesuai dengan kebijaksanaan penuh dari Alphaone.
  6. Saldo Pengguna  adalah layanan escrow account yang disediakan Alphaone untuk menampung dana sementara milik Pengguna Alphaone.
  7. Transaksi  adalah transaksi pembelian Produk melalui aplikasi Alphaone oleh Pengguna Alphaone untuk dijual kembali ke Konsumen.
  8. Konsumen  adalah orang yang melakukan transaksi melalui Pengguna Alphaone.
  9. Partner  adalah pihak ketiga yang membantu menyediakan Produk kepada Pengguna melalui Alphaone.
  10. Customer Support Alphaone  adalah layanan yang disediakan oleh Alphaone untuk melayani keluhan, laporan dan/atau permintaan informasi dari Pengguna atau konsumen Alphaone sehubungan dengan Layanan Alphaone.
  11. Insentif/Reward  adalah bagian keuntungan penjualan berupa persentase dan komisi tetap dari harga produk untuk setiap transaksi sukses.
  12. Refund  adalah pengembalian saldo sesuai dengan metode pembayaran yang dilakukan. Apabila karena satu dan lain hal tidak dapat dilakukan, maka refund akan dimasukan ke dalam bagian “Penerimaan Alphaone” dalam Aplikasi Pengguna.
  13. PIN ( Personal Identification Number )  adalah 6 (enam) angka sandi rahasia antara Pengguna dan Platform yang dapat digunakan untuk otentikasi Pengguna ke Platform saat melakukan transaksi.
  14. Kecurangan  adalah segala bentuk tindakan curang yang dilakukan oleh Pengguna yang merugikan Alphaone dan/atau pihak lainnya.
  15. Pelanggaran  adalah perilaku dan tindakan yang menyimpang dari dan/atau melanggar Syarat & Ketentuan Pengguna ini.
  16. Syarat & Ketentuan Pengguna  adalah syarat dan ketentuan yang mengatur tentang hak, kewajiban, tanggung jawab Alphaone dan Pengguna, serta tata cara penggunaan Platform Alphaone.

  1. PRIVASI
  1. Privasi Pengguna sangatlah penting bagi kami di Alphaone. Untuk melindungi hak-hak Pengguna dengan lebih baik kami telah menyediakan Kebijakan Privasi untuk menjelaskan praktik privasi kami secara rinci. Silakan baca Kebijakan Privasi untuk memahami bagaimana Alphaone mengumpulkan dan menggunakan informasi yang berkaitan dengan Akun Pengguna dan/ atau penggunaan Layanan oleh Pengguna (“Informasi Pengguna”). Dengan menggunakan Layanan atau memberikan informasi di Aplikasi Alphaone, Pengguna: (a) menyetujui tindakan Alphaone untuk mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan dan/ atau mengolah Konten, data pribadi dan Informasi Pengguna Anda sebagaimana dijelaskan dalam Kebijakan Privasi; (b) menyetujui dan mengakui bahwa hak kepemilikan atas Informasi Pengguna dimiliki secara bersama oleh Pengguna dan Alphaone; dan (c)  tidak akan, baik secara langsung maupun tidak langsung, mengungkapkan Informasi Pengguna Anda kepada setiap pihak ketiga, atau sebaliknya memperbolehkan setiap pihak ketiga untuk mengakses atau menggunakan Informasi Pengguna Anda, tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Alphaone.
  2. Pengguna yang memiliki data pribadi Pengguna lainnya melalui penggunaan Layanan ("Pihak Penerima") dengan ini setuju bahwa, mereka akan (i) mematuhi semua undang-undang perlindungan data pribadi yang berlaku sehubungan dengan data tersebut; (ii) mengizinkan Pengguna yang data pribadinya telah dikumpulkan oleh Pihak Penerima ("Pihak yang Mengungkapkan") untuk menghapus datanya yang telah dikumpulkan dari database Pihak Penerima; dan (iii) mengizinkan Pihak yang Mengungkapkan untuk meninjau informasi apa saja yang telah dikumpulkan tentang mereka oleh Pihak Penerima, dalam setiap kasus (ii) dan (iii) di atas, dilakukan sesuai dengan dan bilamana diwajibkan oleh hukum yang berlaku.

  1. AKUN, PASSWORD, DAN KEAMANAN
  1. Pengguna adalah orang yang cakap menurut hukum dan dapat melakukan tindakan hukum secara mandiri berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia.
  2. Cara untuk dapat menjadi Pengguna adalah dengan memberikan data diri pribadi berupa nama yang sesuai menurut data nomor telepon seluler, nomor telepon seluler, alamat toko serta alamat e-mail yang valid.
  3. Data yang digunakan pada saat pendaftaran oleh calon Pengguna harus valid (berlaku) dan benar. Apabila data yang digunakan tidak valid dan/atau tidak benar, Alphaone berhak menolak pendaftaran calon Pengguna.
  4. Apabila Pengguna berhasil mendaftar di Alphaone, tetapi di kemudian hari ditemukan bahwa Pengguna menggunakan identitas yang tidak valid dan/atau tidak benar, Alphaone berhak mengenakan sanksi terhadap Pengguna.
  5. Alphaone tidak memungut biaya pendaftaran kepada Pengguna.
  6. Pengguna bertanggung jawab secara pribadi untuk menjaga kerahasiaan akun, password, dan PIN untuk semua aktivitas yang terjadi dalam akun Pengguna.
  7. Alphaone tidak akan meminta password dan PIN akun Pengguna dengan alasan apapun, oleh karena itu Alphaone menghimbau Pengguna agar tidak memberikan password akun Pengguna kepada pihak manapun, baik kepada pihak ketiga lain maupun kepada pihak yang mengatasnamakan Alphaone.
  8. Pengguna setuju untuk memastikan bahwa Pengguna akan melakukan log out dari akun Pengguna di setiap akhir sesi, dan memberitahukan kepada Alphaone jika ada penggunaan tanpa izin atas password atau akun Pengguna.
  9. Pengguna dengan ini mengakui dan menyatakan bahwa Alphaone tidak bertanggung jawab atas kerugian dan/atau kerusakan yang timbul atas penyalahgunaan akun Pengguna yang diakibatkan oleh kelalaian Pengguna, termasuk namun tidak terbatas pada:
  1. kelalaian dalam menjaga kerahasiaan password dan/atau PIN yang terkait dengan akun Pengguna.
  2. meminjamkan atau memberikan akses akun kepada pihak lain,
  3. mengakses tautan yang diberikan oleh pihak lain,
  4. memberikan atau memperlihatkan kode verifikasi OTP, kata sandi atau email kepada pihak lain,
  5. kelalaian Pengguna lainnya yang mengakibatkan kerugian ataupun kendala pada akun Pengguna
  1. Alphaone berhak menggunakan data pribadi yang diberikan untuk mengirimkan informasi atau notifikasi dalam bentuk email, SMS dan/atau notifikasi melalui Aplikasi dalam upaya promosi dengan tunduk kepada peraturan yang berlaku mengenai perlindungan data pribadi.
  2. Pengguna berhak meminta pemberhentian pengiriman informasi atau notifikasi yang dimaksud pada poin sebelumnya dengan menghubungi Customer Support Alphaone.
  3. Anda setuju bahwa atas alasan apa pun, dengan diskresi tunggal, Alphaone berwenang, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pengguna atau pihak ketiga lain, untuk melakukan tindakan yang diperlukan atas dugaan pelanggaran atau pelanggaran Syarat & Ketentuan ini dan/atau hukum yang berlaku, termasuk segera pemblokiran akun dan/ atau penghapusan akun Pengguna Alphaone.
  4. Alphaone berwenang untuk melakukan tindakan yang diperlukan untuk menghentikan penggunaan Saldo Pengguna (sebagaimana didefinisikan di dalam Syarat & Ketentuan) oleh Pengguna Alphaone yang ditemukan atau diduga melakukan tindak kecurangan dalam bertransaksi dan/atau melanggar Syarat & Ketentuan ini.
  5. Alphaone memiliki kewenangan untuk menutup akun Pengguna baik sementara maupun permanen apabila Alphaone menemukan indikasi bahwa akun Pengguna tersebut digunakan untuk hal-hal yang bertentangan dengan hukum dan/atau Syarat & Ketentuan Pengguna ini
  6. Pengguna dapat meminta Customer Support Alphaone untuk mengaktifkan kembali akunnya apabila akun Pengguna telah dinonaktifkan oleh Alphaone sesuai dan berdasarkan ketentuan dalam Syarat & Ketentuan ini. Dalam hal akun Pengguna, berdasarkan penilaian Alphaone semata, terindikasi digunakan untuk hal-hal yang bertentangan dengan hukum dan/atau Syarat & Ketentuan ini, maka permohonan pengaktifan kembali tersebut akan ditolak.

  1. TRANSAKSI PEMBELIAN
  1. Pengguna dan/atau Konsumen wajib melakukan transaksi melalui prosedur transaksi yang telah ditetapkan oleh Alphaone.
  2. Saat melakukan pembelian produk, Pengguna dan/atau Konsumen menyetujui bahwa:
  1. Pengguna dan/atau Konsumen wajib untuk membaca, memahami, dan menyetujui informasi/deskripsi keseluruhan produk (termasuk di dalamnya namun tidak terbatas pada warna, kualitas, fungsi, dan lainnya) sebelum memutuskan untuk membeli.
  2. Pengguna dan/atau Konsumen mengetahui dan menyetujui bahwa kondisi tampilan produk yang terlihat pada Platform Alphaone dapat berbeda dengan kondisi produk yang diterima. Alphaone telah melakukan upaya terbaik untuk memastikan akurasi kondisi produk dalam foto-foto yang ditampilkan pada Platform Alphaone, tetapi tidak dapat menjamin kesamaan penampilan kondisi produk dengan aslinya.
  1. Pengguna dan/atau Konsumen memahami dan menyetujui bahwa ketersediaan stok produk merupakan tanggung jawab Pengguna yang menjual produk tersebut. Ketersediaan stok produk dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga dalam keadaan stok produk kosong, Pengguna akan melakukan penolakan pesanan.
  2. Pengguna mengakui dan menyetujui bahwa transaksi yang dilakukan oleh Pengguna dengan pihak ketiga yang tidak melalui Aplikasi Alphaone dan/ atau tanpa sepengetahuan Alphaone menjadi tanggung jawab pribadi Pengguna.
  3. Alphaone tidak bertanggung jawab atas segala transaksi yang dilakukan oleh Pengguna dan Konsumen di luar dari Syarat & Ketentuan Pengguna ini.
  4. Pengguna dan/atau Konsumen tidak diperbolehkan untuk mengganti detail pemesanan termasuk diantaranya adalah detail produk (jenis, warna, ukuran), jumlah produk, catatan pembeli, dan alamat penerima untuk alasan apapun setelah pesanan diproses.
  5. Alphaone berhak melakukan pembatalan pesanan untuk alasan apapun termasuk jika produk yang diminta tidak tersedia dan/atau terdapat kesalahan dalam harga atau deskripsi produk yang dipasang.
  6. Alphaone berhak melakukan pembatalan tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada Pengguna atas pesanan yang memiliki indikasi Kecurangan.
  7. Pengguna bertanggung jawab secara pribadi atas kerugian akibat pemberitahuan atau penyerahan bukti pembayaran dan/ atau data pembayaran oleh Pengguna kepada pihak lain.

  1. PENGEMBALIAN DANA KE SALDO PENGGUNA DAN PEMBATALAN
  1. Pengembalian dana dari Alphaone kepada Pengguna, baik sebagian maupun seluruhnya, hanya dapat dilakukan dalam keadaan:
  1. Kesalahan Produk yang dikirimkan oleh Alphaone kepada Pengguna,          
  2. Alphaone mengidentifikasi bahwa terdapat masalah pengiriman Produk yang secara jelas disebabkan oleh Partner yang mengakibatkan pesanan Produk tidak sampai; dan/ atau
  3. alasan lain yang dinyatakan sah oleh pihak Alphaone
  1. Proses pengembalian dana karena kegagalan transaksi pembelian maka akan dilakukan melalui Saldo Pengguna yang akan bertambah sesuai dengan jumlah transaksi pembelian.
  2. Dalam hal terdapat permasalahan dimana Produk tidak sampai kepada Pengguna yang disebabkan karena kesalahan atau kelalaian Partner, Alphaone berwenang memfasilitasi dan menentukan solusi atas permasalahan transaksi yang belum terselesaikan antara Partner dan Pengguna dengan melihat bukti-bukti yang ada. Keputusan Alphaone adalah keputusan akhir yang tidak dapat diganggu gugat dan wajib dipatuhi Partner dan Pengguna.
  3. Pengguna wajib melakukan pembayaran top up  saldo Pengguna sesuai jumlah dan kode unik (apabila ada) yang tertera pada halaman pembayaran.
  4. Alphaone tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami Pengguna apabila Pengguna melakukan pembayaran yang tidak sesuai dengan jumlah dan kode unik (apabila ada) yang tertera pada halaman pembayaran.

  1. HARGA
  1. Harga Produk dalam Aplikasi Alphaone adalah harga yang ditetapkan oleh Alphaone atas kebijaksanaannya sendiri.
  2. Pengguna menyetujui bahwa kesalahan keterangan harga dan informasi lainnya yang disebabkan tidak terbaharuinya Aplikasi Alphaone milik Pengguna adalah tanggung jawab Pengguna.
  3. Pengguna setuju bahwa Pengguna wajib memeriksa setiap harga Produk yang tertera pada halaman transaksi. Pengguna setuju dalam hal timbul masalah yang disebabkan akibat kelalaian Pengguna dalam melihat harga Produk yang tertera di Aplikasi bukan merupakan tanggung jawab Alphaone.
  4. Harga final adalah jumlah yang harus dibayar oleh Pengguna sesuai “Total Bayar” yang tertera secara jelas pada halaman “Rincian Transaksi”.
  5. Dengan memasukkan PIN pada akhir transaksi, Pengguna setuju untuk membayar harga final sebagaimana dijelaskan pada poin 7.4.
  6. Pengguna menyetujui untuk melakukan pembayaran melalui metode pembayaran yang telah dipilih sebelumnya oleh Pengguna.
  7. Alphaone hanya melayani transaksi dalam mata uang Rupiah.

  1. LARANGAN
  1. Pengguna tidak diperbolehkan untuk menggunakan identitas palsu, memalsukan identitas diri sebagai Pengguna, dan menggunakan nomor handphone dan/atau alamat e-mail yang palsu dan/atau tidak valid.
  2. Pengguna dilarang untuk menampung dan/atau menggunakan dana yang diperoleh atau patut diduga diperoleh dari suatu tindak kejahatan dalam bentuk apapun.
  3. Pengguna tidak diperbolehkan menggunakan Platform dan/atau sistem elektronik milik Alphaone untuk:
  1. Mengirim informasi, teks, gambar, dokumen ( file ), tautan ( link ), atau perangkat lunak kecuali yang berhubungan dengan penggunaan web secara resmi atau untuk menanggapi permintaan informasi spesifik oleh Alphaone.
  2. Melakukan suatu tindak pidana dalam bentuk apapun,termasuk namun tidak terbatas kepada tindak pidana pencucian uang, penipuan, dan/atau pencurian.
  3. Memberikan virus , worm , trojan horse , dan/atau kode berbahaya lainnya.
  4. Mendapatkan akses tidak resmi ke setiap sistem komputer milik Alphaone.
  5. Menyerang, melanggar kerahasiaan data pribadi atau hak milik (termasuk hak atas kekayaan intelektual) dari Alphaone, setiap orang dan/atau kelompok tertentu.
  6. Memodifikasi dan/atau memperoleh akses secara ilegal pada setiap komponen.
  7. Melakukan hal-hal yang melawan hukum dan/atau dapat merusak atau mencemarkan nama baik Alphaone dan/atau pihak-pihak yang bekerja sama dengan Alphaone.
  8. Mengumpulkan informasi tentang Pengguna lain untuk alasan apapun, termasuk, akan tetapi tidak terbatas pada komunikasi komersial apapun yang tidak diinginkan Pengguna lainnya.
  1. Pengguna dilarang menciptakan dan/ atau menggunakan alat, perangkat dan/ atau fitur yang bertujuan untuk melakukan manipulasi pada sistem Alphaone, termasuk namun tidak terbatas pada:          
  1. Manipulasi data;
  2. Scraping/crawling;
  3. Kegiatan otomatisasi dalam transaksi;
  4. Aktivitas lain yang secara wajar dapat dinilai sebagai tindakan manipulasi sistem.

  1. SANKSI
  1. Pelanggaran terhadap Syarat & Ketentuan aplikasi Alphaone ini dapat mengakibatkan berbagai tindakan, termasuk namun tidak terbatas pada salah satu atau semua dari hal-hal berikut ini:
  1. Non-aktivasi dan/atau pembatalan akun Pengguna
  2. Batasan diberlakukan pada hak akun Pengguna
  3. Membekukan atau membatalkan saldo Pengguna
  4. Menahan dan/atau mengurangi reward  Pengguna sebesar kerugian yang ditimbulkan
  5. Tuntutan pidana
  6. Tindakan perdata, termasuk dengan tidak terbatas pada klaim untuk kerugian dan/ atau ganti rugi sementara atau perintah ganti rugi oleh pengadilan.
  1. Apabila Pengguna yakin bahwa seorang Pengguna di Aplikasi Alphaone kami melanggar Syarat & Ketentuan ini, silakan kontak Customer Support Alphaone.
  2. Atas sanksi yang dikenakan, Pengguna dapat mengajukan pertanyaan melalui Customer Support Alphaone.

  1. HAK KEPEMILIKAN
  1. Pengguna dan/atau Konsumen mengakui dan menyetujui bahwa seluruh isi, materi, dan komponen lainnya (termasuk, tetapi tidak terbatas pada logo, grafis, ikon dan header) yang tersedia pada web dan/atau Aplikasi adalah merupakan hak kekayaan intelektual milik Alphaone yang dilindungi oleh hukum.
  2. Tanpa adanya izin tertulis dari Alphaone, Pengguna dan/atau Konsumen tidak berhak untuk menjual, melisensikan, menyewakan, memodifikasi, mendistribusikan, menyalin, memperbanyak, mengirimkan, mempublikasikan tampilan, memperlihatkan kepada publik, menerbitkan, mengadaptasi, mengedit, atau membuat karya turunan dari isi atau materi yang terdapat pada Platform Alphaone.

  1. PEMBERIAN LISENSI DAN PEMBATASAN
  1. Alphaone dengan ini memberikan Pengguna sebuah akses non-eksklusif untuk menggunakan Platform yang sewaktu-waktu dapat dicabut kembali oleh Alphaone. Pemberian akses ini tidak dapat dipindah tangankan, tidak dapat dialihkan, dan bersifat personal kepada Pengguna, dan semata-mata untuk tujuan pribadi Pengguna yang tidak komersil, yang tunduk pada Syarat & Ketentuan Pengguna. Semua hak yang tidak diberikan kepada Pengguna menjadi hak Alphaone.
  2. Pengguna tidak diperbolehkan untuk (i) memodifikasi dan membuat karya serupa berdasarkan Platform; (ii) membuat tautan internet ke Aplikasi atau melakukan “frame” atau “mirror” pada setiap software ke server lain atau perangkat nirkabel ataupun alat- alat yang berbasis internet; (iii) merekayasa kembali atau mengakses software untuk (a) membangun produk atau jasa kompetitor, (b) membuat suatu produk dengan menggunakan ide, fitur, fungsi atau grafis yang sejenis dengan Platform ini, atau (c) meniru ide, fitur, fungsi atau grafis dari Platform ini; (iv) meluncurkan sebuah program otomatis atau naskah, termasuk namun tidak terbatas pada, web spiders, web crawlers, web robots, web ants, web indexers, bots, virus atau worm, serta program apapun yang memungkinkan membuat beberapa permintaan kepada server setiap detik, atau memberikan beban atau menghalangi operasi atau kinerja Platform; (v) menggunakan robot, spider, Aplikasi situs pencarian, atau perangkat manual maupun otomatis lainnya atau proses untuk mengambil indeks, penggalian data, atau dengan cara apapun memperbanyak atau menghindari struktur navigasi atau penyajian dari Layanan ataupun isinya; (vi) mem-posting, mendistribusikan atau memperbanyak material yang dilindungi oleh hak cipta dengan cara apapun, merek dagang, dan informasi pemilik lainnya tanpa memperoleh persetujuan dari pemilik hak tersebut; (vii) menghapus setiap hak cipta, merek dagang atau pemberitahuan hak kepemilikan lainnya yang terkandung dalam Layanan.
  3. Pengguna dapat menggunakan Platform hanya untuk tujuan non-komersial pribadi dan Pengguna tidak dapat menggunakan Platform ini untuk: (i) mengirim spam atau pesan duplikasi atau pesan yang tidak diminta; (ii) mengirim atau menyimpan pesan cabul, mengancam, memfitnah, atau melanggar hukum atau materi yang melawan hukum, termasuk namun tidak terbatas untuk untuk materi yang berbahaya untuk anak-anak atau melanggar hak privasi pihak ketiga; (iii) mengirim materi yang mengandung virus software , worm , trojan horses  atau kode, file , script , Pengguna atau program komputer berbahaya lainnya; (iv) mengganggu integritas atau kinerja Platform atau data di dalamnya; (v) mencoba untuk mendapatkan akses tidak sah ke Platform atau sistem maupun jaringan terkait; (vi) mengaku sebagai seseorang atau badan atau menggambarkan diri Pengguna dengan seseorang maupun entitas; atau (vii) untuk menjauhkan diri dari setiap tindakan yang mungkin bisa merusak reputasi Alphaone atau sejumlah tindakan yang menjadikan reputasi Alphaone tidak baik.
  4. Pengertian penggunaan Platform untuk tujuan non-komersial adalah yang berkaitan dengan namun tidak terbatas kepada merek, brand, hak cipta maupun logo Alphaone selain dari fungsionalitas Platform Alphaone yang dapat dimanfaatkan oleh Pengguna.

  1. KEPEMILIKAN HAK ATAS KEKAYAAN INTELEKTUAL
  1. Alphaone memiliki semua hak, kepemilikan dan kepentingan, termasuk semua hak kekayaan intelektual terkait, dan untuk Platform dan dengan perpanjangan, Layanan dan saran, ide, permintaan tambahan, umpan balik, rekomendasi atau informasi lain yang disediakan oleh Pengguna atau pihak lain yang berkaitan dengan Platform Alphaone.
  2. Syarat & Ketentuan Pengguna ini tidak memberikan hak kepemilikan kepada Pengguna terkait dengan layanan, Platform, atau hak kekayaan intelektual yang dimiliki oleh Alphaone. Nama Alphaone, logo Alphaone, Platform dan logo pihak ketiga penyedia produk dan nama produk yang terkait dengan software dan/atau Aplikasi adalah merek dagang dari Alphaone atau pihak ketiga lain, dan tidak ada hak dan izin yang diberikan kepada Pengguna untuk menggunakannya. Untuk menghindari keraguan, istilah Platform dalam Syarat & Ketentuan Pengguna ini meliputi komponen, proses dan desain secara keseluruhan dan masing-masing.

  1. KERAHASIAAN
  1. Pengguna harus merahasiakan seluruh informasi rahasia yang berkaitan dengan Alphaone, layanan, produk, urusan bisnis, rencana pemasaran dan promosi atau operasi lainnya dan perusahaan terkait yang diungkapkan kepada Pengguna oleh atau atas nama Alphaone (baik secara lisan atau tertulis, yang diungkapkan sebelum, pada atau setelah tanggal Syarat & Ketentuan Pengguna ini) atau yang dinyatakan langsung maupun tidak langsung diperoleh oleh Pengguna dari Alphaone, atau perusahaan afiliasinya. Pengguna harus menjamin bahwa Pengguna hanya menggunakan informasi rahasia tersebut untuk melakukan Layanan, dan tidak akan mengungkapkan informasi tersebut kepada pihak ketiga atau menggunakannya untuk tujuan lain tanpa persetujuan tertulis Alphaone. Alphaone hanya akan mengungkapkan informasi tersebut kepada pihak ketiga berdasarkan need-to-know  basis dan setelah mendapat izin dari pemilik data dan informasi untuk memenuhi kewajibannya berdasarkan Perjanjian ini.
  2. Kewajiban atas kerahasiaan tidak berlaku sejauh Pengguna dapat menunjukkan informasi tersebut:
  1. pada saat penerimaan sudah dalam kepemilikan Pengguna;
  2. adalah, atau menjadi di masa depan, diketahui masyarakat bukan karena kesalahan atau kelalaian dari Pengguna;
  3. diterima dari pihak ketiga yang memiliki hak untuk mengungkapkan hal tersebut; atau
  4. diperlukan untuk diungkapkan oleh hukum.

  1. PERLINDUNGAN DATA PRIBADI
  1. Pengguna setuju dan mengizinkan Alphaone untuk menggunakan dan memproses data pribadi Pengguna untuk Tujuan dan dengan cara yang seperti yang diidentifikasi di bawah ini.
  2. Untuk kepentingan Syarat & Ketentuan Pengguna ini, “Data Pribadi” berarti informasi tentang Pengguna, dari mana Pengguna dapat diidentifikasi, termasuk tetapi tidak terbatas pada nama, nomor KTP, nomor NPWP, alamat, nomor telepon, alamat email, informasi Pengguna yang telah Pengguna berikan kepada Alphaone di formulir pendaftaran, formulir Aplikasi atau bentuk lain yang sejenis dan/atau informasi tentang Pengguna yang telah atau mungkin dikumpulkan, disimpan, digunakan dan diproses oleh Alphaone dari waktu ke waktu dan termasuk data pribadi sensitif seperti data yang berkaitan dengan kesehatan, agama atau kepercayaan lain yang sejenis.
  3. Penyediaan Data Pribadi Pengguna bersifat sukarela. Namun, jika Pengguna tidak memberikan data pribadi ke Alphaone secara lengkap dan menjadikan Alphaone tidak dapat memproses data pribadi Pengguna untuk keperluan yang diuraikan di bawah ini, hal tersebut dapat menyebabkan Alphaone tidak dapat menerima Pengguna untuk menggunakan Platform Alphaone.
  4. Alphaone dapat menggunakan dan memproses Data Pribadi untuk bisnis dan kegiatan Alphaone yang meliputi, namun tidak terbatas pada berikut (“Tujuan“):
  1. Untuk menyediakan Pengguna dengan layanan apapun yang sesuai dengan Syarat & Ketentuan Pengguna ini;
  2. Untuk memproses partisipasi Pengguna dalam acara promosi, kegiatan, kelompok fokus, studi penelitian, kontes, promosi, jajak pendapat, survei atau produksi dan untuk berkomunikasi dengan Pengguna mengenai kehadiran Pengguna di dalamnya;
  3. Proses, mengelola atau memverifikasi permohonan pendaftaran Pengguna untuk Layanan sesuai dengan Syarat & Ketentuan Pengguna ini;
  4. Untuk memvalidasi dan/atau memproses pembayaran sesuai dengan Syarat & Ketentuan Pengguna ini;
  5. Untuk mengembangkan, meningkatkan dan memberikan apa yang diperlukan sesuai dengan Syarat & Ketentuan Pengguna ini untuk memenuhi kebutuhan Pengguna;
  6. Untuk memproses pengembalian uang, potongan harga dan atau biaya sesuai dengan Syarat & Ketentuan Pengguna ini;
  7. Untuk menanggapi pertanyaan, komentar dan umpan balik dari Pengguna;
  8. Untuk berkomunikasi dengan Pengguna untuk salah satu tujuan yang tercantum di sini;
  9. Untuk tujuan administratif internal, seperti audit, analisis data, catatan database;
  10. Untuk tujuan deteksi, pencegahan dan penuntutan tindak pidana;
  11. untuk memenuhi permintaan resmi dari setiap pejabat negara yang berwenang;
  12. Untuk mengirimkan alert, newsletter, update, mailer, materi promosi, hak-hak istimewa, salam hari raya dari Alphaone, mitranya, pengiklan dan atau sponsor;
  13. Untuk memberitahukan dan mengundang Pengguna ke acara atau kegiatan yang diselenggarakan oleh Alphaone, mitranya, pengiklan, dan atau sponsor;
  14. Untuk berbagi data pribadi Pengguna di antara grup perusahaan Alphaone yang terdiri dari afiliasi, perusahaan asosiasi dan/atau entitas yang dikendalikan bersama-sama dari perusahaan induk dari kelompok (“Grup“) dan dengan, penyedia pihak ketiga Alphaone dan Pengguna Grup, pengembang, pengiklan, mitra, perusahaan event atau sponsor yang dapat berkomunikasi dengan Pengguna dalam hal apapun.
  1. Terkecuali untuk tujuan memenuhi permintaan resmi dari pejabat negara yang berwenang, jika Pengguna tidak menyetujui Alphaone mengolah data pribadi Pengguna untuk salah satu tujuan tertentu, harap memberitahu Alphaone menggunakan dukungan rincian kontak sebagaimana yang telah tersedia dalam Aplikasi.
  2. Jika ada Data Pribadi yang Pengguna berikan kepada Alphaone berubah, sebagai contoh, jika Pengguna mengubah alamat e-mail, nomor telepon, rincian pembayaran Pengguna atau jika Pengguna ingin membatalkan akun Pengguna, Pengguna dapat mengubah profil dengan mengirimkan permintaan Pengguna melalui detail kontak yang telah tersedia dalam Aplikasi.
  3. Alphaone akan melakukan upaya terbaik untuk mengubah sesuai dengan permintaan Pengguna dalam jangka waktu 14 (empat belas) hari kerja sejak diterimanya pemberitahuan tersebut.
  4. Apabila terdapat perbedaan sebagian ketentuan terkait perlindungan data pribadi dalam Syarat & Ketentuan Pengguna Alphaone ini dengan Kebijakan Privasi Alphaone , maka Para Pihak setuju ketentuan dalam Kebijakan Privasi Alphaone yang berlaku, terbatas untuk sebagian ketentuan yang bertentangan tersebut, segala ketentuan yang tidak bertentangan akan tetap berlaku.

Dengan mengirimkan informasi pribadi Pengguna kepada Alphaone, Pengguna menyetujui penggunaan informasi yang sebagaimana telah diatur dalam bentuk pengajuan dan Syarat & Ketentuan Pengguna serta tautan yang tercantum pada Pasal 14 butir 14.8 di atas.

  1. INTERAKSI PIHAK KETIGA

Selama penggunaan Platform, Pengguna dapat melakukan korespondensi dan/atau melakukan transaksi pembelian barang dan/atau jasa dari, pihak ketiga penyedia jasa, pengiklan atau sponsor melalui Layanan dan/atau Platform. Setiap kegiatan tersebut, dan syarat-syarat, kondisi, garansi atau representasi terkait dengan aktivitas tersebut, semata- mata adalah antara Pengguna dan pihak ketiga yang terkait. Alphaone tidak bertanggung jawab dan tidak memiliki kewajiban untuk setiap korespondensi dan/atau transaksi antara Pengguna dan pihak ketiga tersebut. Alphaone dan Grup tidak mendukung Aplikasi atau situs di internet yang terhubung melalui Layanan dan/atau Platform, dan dalam hal apapun Alphaone atau Grup tidak bertanggung jawab atas konten, produk, layanan atau materi lainnya yang tersedia dari situs atau penyedia pihak ketiga. Alphaone menyediakan layanan untuk Pengguna sesuai dengan Syarat & Ketentuan Pengguna yang berlaku. Pengguna menyadari bahwa penyedia pihak ketiga penyedia barang dan/atau jasa tertentu mungkin membutuhkan persetujuan Pengguna atas Syarat & Ketentuan lain atau syarat & ketentuan tambahan sebelum Pengguna melakukan transaksi dan/atau akses ke barang atau jasa yang disediakan pihak ketiga tersebut.

  1. GANTI RUGI
  1. Dengan menyetujui Syarat & Ketentuan Pengguna setelah menggunakan Layanan, Pengguna setuju bahwa Pengguna harus mengganti rugi kepada Alphaone, dan organisasi induk Alphaone, grup, afiliasi, petugas, direktur, anggota, karyawan, pengacara dan mitra (“Pihak Afiliasi Alphaone“) serta akan melepaskan Alphaone dan Pihak Afiliasi Alphaone atas dan terhadap setiap dan semua klaim, biaya, kerusakan, kerugian, kewajiban dan beban (termasuk biaya, biaya pengacara dan biaya lain yang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan) yang timbul dari atau sehubungan dengan: (a) penggunaan Layanan dan/atau Platform, urusan dengan pihak ketiga penyedia, mitra, pengiklan dan/atau sponsor; (b) pelanggaran dari salah satu Syarat & Ketentuan Pengguna atau hukum atau peraturan yang berlaku, apakah disebut dalam Syarat & Ketentuan Pengguna ini atau tidak; (c) pelanggaran Pengguna terhadap hak-hak pihak ketiga, termasuk pihak ketiga penyedia yang diatur melalui Layanan; atau (d) penggunaan atau penyalahgunaan Layanan dan/atau Platform.
  2. Pengguna dan Konsumen akan melepaskan Alphaone dari segala tuntutan dan ganti rugi, serta menjaga nama baik Alphaone (termasuk direksi dan karyawan Alphaone) dari setiap klaim atau tuntutan, yang dilakukan pihak ketiga yang timbul sebagai akibat atau sehubungan dengan Kecurangan dan/atau Pelanggaran yang dilakukan Pengguna dan/atau Konsumen terhadap Syarat & Ketentuan Pengguna ini.

  1. PENOLAKAN JAMINAN
  1. Alphaone tidak memberikan pernyataan, jaminan, atau menjamin reliabilitas, ketepatan waktu, kualitas, kesesuaian, ketersediaan, akurasi atau kelengkapan layanan dan/atau Platform. Alphaone tidak menyatakan atau menjamin bahwa (a) penggunaan layanan dan/atau Platform akan aman, tepat waktu, terganggu atau bebas dari kesalahan atau beroperasi yang dikombinasikan dengan hardware, software, sistem atau data lainnya; (b) Layanan akan memenuhi persyaratan atau harapan Pengguna; (c) setiap data yang tersimpan akurat atau terpercaya; (d) kualitas produk, layanan, informasi, atau materi lain yang dibeli atau diperoleh oleh Pengguna melalui Aplikasi akan memenuhi persyaratan atau harapan; (e) kesalahan atau cacat dari Platform Pengguna yang akan diperbaiki; (f) Platform atau server yang membuat Platform yang tersedia bebas dari virus atau komponen berbahaya lainnya; dan/atau (g) Platform dapat mengetahui posisi Pengguna. Layanan disediakan untuk Pengguna hanyalah untuk “apa adanya”. Semua kondisi, pernyataan dan jaminan, baik tersurat, tersirat, diatur dalam hukum atau lainnya, termasuk namun tidak terbatas pada jaminan perdagangan yang tersirat, kesesuaian untuk tujuan tertentu, atau non-pelanggaran hak pihak ketiga, dengan ini dikecualikan dan ditolak.
  2. Alphaone tidak memberikan pernyataan, jaminan, atau menjamin reliabilitas, keamanan, ketepatan waktu, kualitas, kesesuaian atau ketersediaan layanan, termasuk, tetapi tidak terbatas pada layanan jual beli dari dan oleh pihak ketiga melalui penggunaan Layanan dan/atau Platform. Pengguna memahami dan setuju bahwa seluruh risiko yang timbul dari penggunaan layanan, dan layanan pihak ketiga, bukan tanggung jawab Alphaone dan Pengguna tidak akan mengalihkan tanggung jawab apapun kepada Alphaone.

  1. KELAMBATAN PADA JARINGAN INTERNET

Layanan dan/atau Platform memiliki kemungkinan adanya pembatasan, kegagalan, keterlambatan, dan masalah lain dalam penggunaan internet dan komunikasi elektronik termasuk perangkat digunakan oleh Pengguna. Alphaone tidak bertanggung jawab atas kegagalan pembelian dan/atau transaksi, keterlambatan pengiriman, kerusakan atau kerugian akibat masalah tersebut.

  1. BATASAN TANGGUNG JAWAB
  1. Alphaone tidak memberikan pernyataan, jaminan, atau janji bahwa teknologi, Aplikasi, atau layanan Customer Support milik Alphaone akan berjalan sebagaimana dimaksudkan pada telepon genggam, komputer, tablet, ataupun perangkat lainnya.
  2. Alphaone tidak memberikan pernyataan atau jaminan mengenai ketersediaan, keandalan, ketepatan waktu, ketepatan atau kualitas dari pelaksanaan layanan, Aplikasi, atau pihak ketiga.
  3. Alphaone tidak bertanggung jawab atas segala kehilangan, kerusakan, klaim atau biaya termasuk segala hal yang berkaitan, baik secara tidak langsung atau kehilangan atau kerusakan, atas perangkat berjalan ( mobile device ) Pengguna atau Aplikasi yang tersimpan di dalamnya sebagai akibat dari instalasi atau penggunaan Aplikasi.
  4. Alphaone tidak bertanggung jawab atas segala risiko/akibat/kerugian yang terjadi pada Pengguna, Konsumen dan Pedagang yang terjadi akibat dan/atau sehubungan dengan pelanggaran terhadap Syarat & Ketentuan Pengguna.
  5. Alphaone akan membantu Pengguna untuk menghubungi pihak ketiga penyedia jasa layanan pembayaran apabila terjadi resiko/akibat/kerugian pada Pengguna, Konsumen dan Pedagang yang terjadi akibat dan/atau sehubungan dengan metode pembayaran. Dalam hal ini, Pengguna mengakui bahwa tanggung jawab Alphaone hanyalah terbatas pada sistem yang berada dibawah penguasaan Alphaone sepenuhnya, dan tidak termasuk sistem yang disediakan oleh pihak ketiga penyedia jasa layanan pembayaran.

  1. PEMBERITAHUAN

Alphaone dapat memberikan pemberitahuan melalui pemberitahuan umum pada Aplikasi, surat elektronik ke alamat e-mail Pengguna yang tersimpan dalam catatan Alphaone, atau dengan komunikasi tertulis yang dikirim dengan surat atau surat berperangko kepada alamat yang Pengguna daftarkan dalam sistem Alphaone. Pemberitahuan tersebut akan dianggap telah diberikan setelah berakhirnya 48 (empat puluh delapan) jam setelah surat disampaikan (jika dikirim melalui surat atau surat berperangko) atau 1 (satu) jam setelah mengirim (jika dikirim melalui email). Pengguna dapat memberikan pemberitahuan kepada Alphaone (pemberitahuan tersebut harus dianggap diberikan saat diterima oleh Alphaone) dengan surat yang dikirim oleh kurir atau pengirim surat yang terdaftar kepada Alphaone menggunakan rincian kontak sebagaimana diatur dalam Aplikasi.

  1. KETETAPAN

Syarat & Ketentuan Pengguna ini dapat diubah dan/atau diperbaharui sewaktu-waktu oleh Alphaone tanpa persetujuan Pengguna dan/atau pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu Alphaone menghimbau agar Pengguna membaca secara cermat dan memeriksa halaman Syarat & Ketentuan Pengguna  ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apa pun. Pengguna yang tetap mengakses dan menggunakan aplikasi Alphaone dianggap menyetujui perubahan-perubahan dalam Syarat & Ketentuan Pengguna ini.

  1. PENYELESAIAN SENGKETA
  1. Syarat & Ketentuan Pengguna ini diatur berdasarkan hukum Indonesia. Setiap perselisihan, tindakan, tuntutan atau aksi yang timbul atau sehubungan dengan Syarat & Ketentuan Pengguna atau Layanan harus diselesaikan pada Badan Arbitrase Nasional Indonesia yang berdomisili di Wahana Graha, Lt. 1 & 2, Jl. Mampang Prapatan No. 2, Jakarta 12760 (“BANI“), sesuai dengan Peraturan BANI sebagaimana yang sudah diperbarui atau diubah dari waktu ke waktu (“Peraturan“) oleh arbiter tunggal yang ditunjuk oleh kesepakatan bersama para pihak (“Arbiter“). Jika para pihak tidak dapat menyepakati penunjukan Arbiter tunggal tersebut, Arbiter akan diangkat oleh ketua BANI sesuai dengan Peraturan yang ada.
  2. Arbitrase harus diselenggarakan di Jakarta, dalam bahasa Indonesia dan Biaya Arbiter wajib ditanggung bersama oleh seluruh pihak, dengan ketentuan bahwa Arbiter mungkin mengharuskan biaya tersebut dibebankan menurut cara lainnya yang ditentukan perlu oleh Arbiter agar klausul arbitrase ini dapat dilaksanakan menurut hukum yang berlaku.
  3. Masing-masing pihak dengan ini menyetujui bahwa sehubungan dengan Pasal 60 Undang – undang No. 30 Tahun 1999 (“UU Arbitrase“), putusan arbitrase adalah final dan mengikat para pihak dan berdasarkan hal tersebut, para pihak tidak memiliki hak untuk mengajukan banding atas putusan arbitrase. Para pihak dengan ini juga secara tegas mengesampingkan ketentuan Pasal 48 ayat (1) dan Pasal 73 huruf (b) UU Arbitrase sehingga mandat kepada Arbiter sebagaimana ditetapkan melalui Syarat & Ketentuan Pengguna ini tetap berlaku hingga putusan final arbitrase telah ditetapkan oleh Arbiter.

  1. KETENTUAN LAIN
  1. Apabila Pengguna menggunakan fitur-fitur yang tersedia pada Platform Alphaone, maka Pengguna dengan ini menyatakan, memahami, dan menyetujui segala syarat dan ketentuan yang diatur secara khusus sehubungan dengan fitur-fitur tersebut.
  2. Segala hal yang belum dan/atau tidak diatur dalam syarat dan ketentuan khusus dalam fitur tersebut maka akan sepenuhnya merujuk pada Syarat & Ketentuan secara umum.
  3. Segala selisih biaya yang ditimbulkan dari biaya pengiriman produk bukan merupakan tanggung jawab Alphaone.
  4. Segala bentuk masalah dan/atau perselisihan yang timbul karena ketidaksepahaman antara Pengguna dan Konsumen bukan merupakan tanggung jawab Alphaone.
  5. Pengguna setuju untuk tidak mengumumkan, membuat tulisan-tulisan di media cetak dan/atau digital serta media sosial yang dapat menyudutkan serta mencemarkan nama baik Alphaone, termasuk, tetapi tidak terbatas pada afiliasi, entitas terkait, petugas, direktur, komisaris, pemegang saham, agen dan karyawan Alphaone.
  6. Tidak ada kerjasama, kemitraan, hubungan kerja, atau lembaga yang ada di antara Pengguna, Alphaone atau pihak ketiga yang menyediakan sebagai akibat dari Syarat & Ketentuan Pengguna atau penggunaan Layanan.
  7. Jika ada ketentuan dalam Syarat & Ketentuan Pengguna ini yang dianggap tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan, ketentuan tersebut akan menjadi tidak berlaku dan ketentuan lainnya yang sah akan dilaksanakan sepenuhnya menurut hukum.
  8. Kegagalan Alphaone untuk menerapkan hak atau ketentuan dalam Syarat & Ketentuan Pengguna tidak dapat diartikan sebagai pengabaian terhadap hak atau ketentuan tersebut kecuali diakui dan disetujui oleh Alphaone secara tertulis. Syarat & Ketentuan Pengguna terdiri dari seluruh perjanjian antara Pengguna dan Alphaone dan menggantikan semua komunikasi sebelumnya, termasuk syarat & ketentuan sebelumnya (jika ada).
  9. Pengguna setuju bahwa Alphaone berhak untuk mengakhiri Syarat & Ketentuan Pengguna ini ketika Pengguna dinyatakan melanggar syarat manapun yang ditetapkan dalam Syarat & Ketentuan Pengguna ini. Untuk menghindari keraguan, pengakhiran Syarat & Ketentuan Pengguna ini tidak akan mewajibkan Alphaone untuk memberi kompensasi, mengganti atau menutup kerugian biaya yang dikeluarkan oleh Pengguna. Alphaone dan Pengguna dengan ini secara tegas mengesampingkan ketentuan Pasal 1266 Kitab Undang – undang Hukum Perdata sejauh mana diperlukan untuk mengakhiri Syarat & Ketentuan Pengguna ini tanpa adanya putusan pengadilan terlebih dahulu.

PT Sepulsa Teknologi Indonesia merupakan pemegang segala bentuk hak atas kekayaan intelektual untuk Platform dan sistem elektronik.

SAYA TELAH MEMBACA PERJANJIAN INI DAN MENYETUJUI SEMUA KETENTUAN YANG TERCANTUM DI ATAS DAN SETIAP REVISI YANG DILAKUKAN ATASNYA SESUDAHNYA. DENGAN MENGKLIK TOMBOL "DAFTAR", SAYA MEMAHAMI BAHWA SAYA SEDANG MEMBUAT TANDA TANGAN DIGITAL, YANG SAYA MAKSUDKAN UNTUK MEMILIKI KEKUATAN DAN AKIBAT YANG SAMA SEPERTI BILA SAYA MENANDATANGANI NAMA SAYA SECARA MANUAL.